Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin: Gay

Hot

Showing posts with label Gay. Show all posts
Showing posts with label Gay. Show all posts

Thursday, 21 July 2016

Penelitian: 99% Cowok yang Ngondek adalah Gay

Thursday, July 21, 2016 0
Baru-baru ini seorang ilmuwan dari Wisconsin University di Amerika bernama Prof. Lewin mempublikasikan penelitiannya tentang perilaku gay. Secara mengejutkan, hasilnya menyatakan bahwa 99% pria dengan perilaku feminim atau kemayu atau ngondek itu sudah dipastikan sebagai penyuka sesama jenis, alias gay.

Dari ilmu kedokteran, semua pria mempunyai hormonal wanita (sebaliknya), dan jumlahnya dalam tubuh itu sangat sangat kecil. Namun pada pria feminim, hormon kewanitaannya cenderung tinggi, sehingga dapat mengendalikan perilaku seksnya baik disadari ataupun tidak.

Sejatinya setiap manusia itu pasti saling mengagumi diantara sesamanya, baik itu pria ke wanita, atau sebaliknya, atau wanita ke wanita, atau pria ke pria. Hal yang sangat normal ketika seseorang mengagumi karakter, prestasi ataupun fisik seseorang lainnya. Pria hetero di gym mengagumi fisik teman prianya yang jauh lebih sixpack untuk dijadikan motifasi bagi dirinya. Namun pria feminim berbeda dalam cara mengaguminya, yaitu ada unsur ketertarikan secara seksual, baik itu sangat kecil ataupun dominan.

Tapi dari semua itu, seseorang tidak bisa dikatakan homo atau gay sebelum melakukan kegiatan sesama jenisnya. Jika ada pria feminim yang benar-benar belum melakukan hubungan sejenis, maka dia termasuk dalam kategori POTENSIAL gay. Menurut Lewin, minat terhadap sesama jenis untuk pria feminim akan terus ada seumur hidupnya, mengingat hormonal yang akan terus diprosudksi selama hidupnya. Kecuali pria kemayu tersebut sudah meninggal dan belum sekalipun berbprilaku sesama jenis, maka dia baru bisa dikatakan BUKAN gay.

cowok pria laki ngondek kemayu feminim muscle gay sixpack

Read More

Daftar Skandal Gay Artis Paling Menghebohkan di Indonesia

Thursday, July 21, 2016 0
gay couple asian indonesia thailand
Daftar Skandal Gay Selebritis
Inilah 5 skandal Gay dikalangan artis paling menghebohkan sekaligus memprihatinkan yang terjadi di Indonesia. Biasanya berita tentang penyimpangan seksual LGBT selalu dianggap tabu dan ditutup-tutupi, terkesan hanya beredar dikalangan tertentu. Tapi akhir-akhir ini berita tentang skandal LGBT sudah terbuka untuk umum, beritanya bisa dilihat di jam-jam prime time yang notabene anak kecil pun bisa menonton dan menyerapnya. Terlebih yang diberitakan adalah artis-artis tersohor dan populer yang mungkin dapat menyerap pemirsa TV lebih banyak. Langsung saja, ini dia 5 skandal gay paling menggemparkan di Indonesia:

1. Saipul Jamil dan Fans-nya

saipul jamil DS

Masih hangat dalam ingatan, dimana Saipul Jamil yang kala itu sedang dipuncak karir dengan mengisi acara paling populer Dangdut Academy, tiba-tiba harus masuk bui karena mencabuli serang pemuda berondong yang berinisial D.S. Pemuda itu sejatinya adalah penggemar Saipul Jamil dan berperilaku seksual yang normal. Namun, Saipul Jamil dengan modus pijatnya tega meng-"hap" kemaluan korban saat korban sedang tidur. Persidangan masih berlanjut, ditambah dengan dugaan kasus suap Saipul kepada jaksa agar hukuman kurungan dikurangi, membuat kasus ini melebar.

2. Indra Bekti dan Gigih Arsanova

indra bekti gigih arsanova

Beberapa bulan sebelum Saipul Jamil, kasus Indra Bekti telah duluan mencuri perhatian. Indra dilaporkan ke Polisi oleh artis muda Gigih Arsanova dengan tuduhan pelecehan seksual. Screen shot sms dan chat, juga rekaman rayuan Indra kepada Gigih semakin membuat publik percaya bahwa Indra Bekti yang telah mempunyai anak istri tersebut memanglah homo. Namun bukti-bukti tersebut justru menyerang balik Gigih yang memang merancang untuk menjerat Indra kedalam sekenarionya. Gigih merasa janji Indra bekti untuk mengorbitkannya menjadi artis papan atas tidak kunjung dipenuhi. Akhirnya Gigih meminta maf pada Indra Bekti dan keluarga.

3. Indra L Brugman dan Bertrand Antolin

indra bertrand

Kisah ini seakan menjadi legenda diantara skandal gay artis selebritis Indonesia. Di infotainment dan berita-berita gosip, kisah ini hanya terbukti dengan foto-foto kebersamaan mereka saja. Namun diluar sana, dikalangan homoseks di Ibu Kota, banyak saksi dan kolega menyatakan bahwa mereka sangat sering menyaksikan kebersamaan kemesraan Indra dan Bertrand. Mulai dari dugem bareng didiskotik identik husus gay, liburan bareng, belanja bareng, nginep di hotel dan apartemen bareng. Sekencang apapun mereka menyangkal, ibu-ibu penonton infotainmen mungkin akan percaya, namun gay-gay di ibu kota hanya akan tersenyum.

4. Evan Sanders dan Bule Sixpack

evan sanders bule

Kisah epic lain dari skandal gay artis apan atas Indonesia adalah Evan Sanders dan pria bule. Tersebar dengan cepat diinternet foto yang memperlihatkan mereka berdua berpelukan erat tanpa mengenakan baju. Beritanya tidak sekencang Saipul Jamil atau Indra Bekti, karena jaman itu masih sedikit tabu. Namun diinternet, semua orang meracau bahwa Evan memang gay. Evan sendiri mrenyangkalnya dan berdalih bahwa bule itu adalah sodara sepupunya sendiri dan iseng iseng melakukan selfie di kaca sambil shirtless dan memeluk bule itu dari belakang.

5. Krisna Mukti dan Yoyon

surat krisna yoyon

Jauh di tahun 2008, publik digegerkan dengan bocornya surat cinta Krisna Mukti yang ditujukan kepada seorang laki-laki pengusaha sukses bernama Yoyon asal Kendari. Dalam surat itu, Krisna menggunakan kata-kata tak lazim, seperti "honey, dear, say, dan love". Surat cinta itu diklaim menjadi bukti kuat bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Krisna mukti pun menyangkalnya dengan mengatakan: "Kebiasaan gue memang kalau kirim surat pakai kata-kata 'honey, dear, say'," kilah Krisna yang ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2008). Namun, publik sudah terlanjur curiga.

Read More

Wednesday, 20 April 2016

Tentara/TNI Gay Akan Dipecat Tidak Hormat

Wednesday, April 20, 2016 0
"Kalau ada anggota yang homo pasti dipecat," ujar Komandan Komando Resort Militer 084 Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman saat berkunjung ke Markas Kodim 0829 Bangkalan, Selasa, 1 Maret 2016. Dengan tegas beliau memaparkan bahwa Tentara yang terlibat dalam masalah LGBT baik itu dalam hal ikut berorganisasi atau hanya berbuat secara individual, tak ada ampun Tentara seperti itu akan langsung dipecat.

Denny Herman menyebutkan bahwa tentara yang Gay atau homo pasti melambai (ngondek) dan itu tidak pantas, karena seorang prajurit harus tegap dan tegas. "Gimana musuh mau takut, kalau ada prajurit yang begini (kemayu)," ujar dia sembari memberi contoh gerakan melambai kemayu gemulai dengan tangan kanannya.

Selain memang tidak pantas, Denny juga menuturkan bahwa LGBT tidak sesuai dengan norma-norma yang tumbuh di Indonesia dan sangat dilarang oleh semua Agama yang diakui Indonesia. Tentara yang terlibat LGBT sama beratnya dengan melakukan perselingkuhan, dan hal itu merupakan pelanggaran berat.
tentara sixpack gay homo tni anggota prajurit body otot muscle
Tentara
Read More

Friday, 19 February 2016

Karir Saipul Jamil Diprediksi Tak Akan Pulih Sebaik Ariel Noah

Friday, February 19, 2016 0
Badai yang menimpa dunia hiburan tanah air begitu dahsyat, bagaimana tidak, Saipul Jamil yang setiap hari muncul di acara TV dengan predikat rating penonton tertinggi saat ini (Dangdut Academy 3), tiba-tiba tersangkut kasus asusila mencabuli seorang remaja pria. Bahkan kasus ini disebut-sebut sama menggeparkannya dengan kasus Ariel Peterpan beberapa tahun silam. Disaat itu Ariel Peterpan yang kini dipanggil Ariel Noah sedang berada dipuncak karirnya, sama dengan karir Saipul Jamil yang sedang memuncak ditahun ini.

Menurut para pakar industri hiburan, karir Ariel yang pada waktu itu anjlok drastis kembali berangsur-angsur pulih selama beberapa tahun setelahnya, walaupun tidak pernah mencapai puncak seperti sebelumnya. Namun malang bagi Bang Haji Ipul, karirnya diprediksi akan tamat, dan kalaupun kembali, tidak akan sama seperti Ariel dalam memperbaiki karirnya. Mengapa? Simak analisisnya dibawah ini:

saipul jamil asusila pencabulan bocah DS

1. Kasus asusila Ariel Noah melibatka dua cewek super cantik dan seksi sekaliber Luna Maya dan Cut Tari. Tapi Saipul Jamil melibatkan sesama pria, dibawah umur pula. Semalu-malunya Ariel waktu itu, dalam diri setiap masyarakat pasti sedikitnya memuji, dalam artian "hebat juga tuh Ariel dapet dua cewek Hot", sehingga dalam psikologi Ariel masih akan tumbuh harapan untuk memperbaiki karirnya kedepan. Tapi Saipul Jamil diprediksi akan mengalami penurunan mental yang sangat tajam, karena aibnya melibatkan perilaku homo, kita tahu 99% masyarakat indonesia itu homofobik (membenci homo). Apalagi dunia hiburan yang digeluti Saipul itu berbau komedi dan celetukan sindir-menyindir. Mental Ipul akan goyah dipanggung hiburan, karena dalam fikirannya dia berusaha menghindari komedi-komedi yang menyudutkan dirinya sebagai homo atau gay. Lihat wajah Ariel ketika di-celetuk-i soal Luna Maya misalnya, ia masih sangat malu tapi tetap saja ada raut GR berbunga-bunga. Gimana jadinya kalo Ipul disindir-sindir nantinya?

2. Arie Noah mempunyai kapasitas dalam membuat karya-karya seni yang mau-tak mau akhirnya diakui banyak orang. Itulah kenapa nama ariel bisa kembali berkobar pasca-kasusnya. Tapi Saipul Jamil diprediksi akan kesulitan, karena karya-karya Saipul kurang begitu kuat dalam hal kualitas, sehingga tidak akan mampu membuat orang lupa sejenak kasusnya ketika mendengar lagu-lagu Ipul. Berbeda dengan Ariel.

3. Artis yang tersangkut asusila pasti mendapatkan penolakan dimana-mana ketika ia mau tampil. Pencekalan itu tidak bisa dihindari, karena sehebat apapun menejemen menggelar acara, yang memberi ijin adalah masyararakat setempat. Dan pengalaman itu bisa ditanyakan sendiri kepada artis-artis seperti Inul Daratista (disaat awal karirnya), Ariel Peterpan, sampai pedangdut panas Dewi Persik. Tapi lagi-lagi Ariel bisa mengikis itu semua secara perlahan dengan karya-karya nya yang hebat. Permintaan masyarakat akhirnya semakin bertambah kembali. Berbeda dengan Saipul, karena ia dinilai tidak mempunyai kualitas dalam karyanya, tapi setidaknya Ipul mempunyai jiwa ramah tamah yang mungkin akan sedikit menolong.
Read More

Awas, GAY Bisa Menular! Bahkan Bagi Yang Merasa Sangat LAKI

Friday, February 19, 2016 0
Anda merasa jijik ketika membayangkan berhubungan suami istri dengan sesama jenis? Maka bersyukurlah Anda dengan sepenuh hati kehadirat Sang Pencipta, karena Anda dilahirkan normal dan mungkin bebas dari genetik LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Tapi Anda tetap harus waspada, dan perasaan jijik tersebut harus tetap menyala, karena lingkungan adalah faktor paling kuat dalam merubah seseorang yang tadinya sangat normal menjadi abnormal.

Masih menjadi perdebatan dikalangan Ilmuwan dan para Psikolog dunia bahwa LGBT adalah penyakit atau bukan. Terlepas dari itu, Psikolog ternama Dr. Ferdiansyah menyatakan bahwa berdasarkan buku panduan Psikologi standar dunia, disebut LGBT merupakan masalah gangguan pada kejiwaan, dan hal ini bisa saja menular, tapi bukan dalam konteks seperti penularan virus atau bakteri, ini menyangkut kondisi pikiran, kebiasaan dan perilaku.

Sebagai contoh begini: bayangkan kita sama sekali tidak suka dengan cabe rawit yang pedas. benar-benar jijik. tidak suka sama sekali. Namun suatu ketika dalam kondisi lingkungan dimana orang-orang sekitar Anda asyik menikmati rasa pedas dan beberapa teman Anda mencoba menyarankan untuk mencicipi sedikit saja, maka secara psikologi kita yang terkepung oleh lingkungan tersebut akan setidaknya mencicipi walau nantinya akan muntah atau bagaimana. Begitupula kita sebagai manusia hetero dan normal 100%, tidak ada yang bisa menjamin jika suatu saat nanti akan berubah sedikit demi sedikit. Dimulai dari rasa penasaran dan ingin mencoba.

Lingkungan adalah faktor yang paling jahat untuk mahluk hidup dalam merubah perilakunya apapun itu, termasuk perilaku seks. Contoh paling nyata adalah dari kasus atlet gulat profesional dunia asal Amerika bernama Frederick Douglass Rosser atau Fred Rosser, juga dikenal dengan nama Darren Young. Superstar WWE itu terang-terangan kepada publik mengaku sebagai Gay pada tahun 2013 lalu. Anda lihat sendiri foto dibawah ini bagaimana penampilan fisik seorang Fred Rosser yang sangat jantan, dengan otot-otot tubuh super-maskulin, sixpack yang bikin cewe-cewek meleleh, wajah garang dan tampan, kepribadian arogan dengan jiwa pemberani khas petarung. Sepertinya tubuhnya dipenuhi dengan hormon testosteron yang melimpah, yang menjadikannya nampak seribu persen laki. Tapi nyatanya dia adalah Gay.

LGBT gay menular, penyakit, sembuh, fred rosser, darren young

Bayangkan segagah fred, se-laki dia, yang hormon testosteron seakan menbuncah dalam setiap ototnya, bisa berubah haluan menjadi Gay, apalagi kita (maaf) yang mungkin saja mempunyai fisik dan mental yang lebih lembek dari dia. Bukan bermaksud meng-under-estimate diri kita sendiri, justru pengetahuan ini penting agar kita tetap terjaga dari pengaruh LGBT yang semakin mengepung dilingkungan kita, baik di kehidupan sehari-hari ataupun kehidupan maya (sosial media dan internet).

Bagaimana tips agar tidak "tertular" LGBT? Simak artikelnya disini.
Read More

Thursday, 18 February 2016

Diduga Sperma Saipul Jamil, Polisi Kantongi 2 Alat Bukti

Thursday, February 18, 2016 0
Saipul Jamil resmi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial DS. Dalam ilmu hukum, penetapan seseorang menjadi tersangka itu tidak mudah, dibutuhkan minimal 2 alat bukti yang kuat dan sangat meyakinkan. Setelah kemarin ditangkap, tak lebih dari 24 jam Polisi langsung menetapkan Bang Ipul menjadi Tersangka (TSK). Berarti bukti yang didapat Polisi sudah cukup akurat dan scientific (bisa dibuktikan secara ilmiah). Rumor menyebutkan bahwa salah satu bukti kuat itu adalah cairan sperma yang berlumuran dibeberapa pakain di kamar Saiful. Namun itu hanya sebatas rumor yang beredar di internet dan sosial media.

Polisi sendiri masih enggan membeberkan perihal temuan 2 alat buti tersebut. "Dasar penetapan kami ada dua alat bukti kuat. Bahkan kami punya LEBIH dari dua alat bukti, kok," Ungkap Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona. Beberapa alat bukti tersebut nantinya akan diperkuat 3 saksi mata yang pada saat itu memergoki kegiatan Saipul di dalam kamarnya.

"Itu rahasia, itu kan materi penyidikan. Intinya, soal proses penahanan dia sebagai tersangka tunggu BAP selesai dahulu. Kan masih di BAP dia," tambah Kombes Pol Daniel.

saiful, saipul jamil ds cabul remaja sixpack
ilustrasi
Read More

Saipul Jamil Menyuruh D.S untuk Oral "Anu"-nya !

Thursday, February 18, 2016 0
Dilaporkan oleh Liputan6.com bahwa Saipul Jamil dalam rangka tindakan cabulnya kepada korban D.S salah satunya dengan menyuruh korban untuk menghisap kemaluan Saipul Jamil, atau dalam istilahnya adalah oral seks.

Kenapa D.S sampai mau? Itulah sebagian besar pertanyaan Netizen. Disini DS adalah anak laki-laki normal yang masih berusia 17 tahun dan dianggap belum tau apa-apa. Itulah mengapa media masa ramai-ramai menulis Headline bahwa Saipul Jamil memanfaatkan nama besarnya sebagai artis dan memperdaya remaja dibawah umur. Dengan ajakan dan paksaan sedikit saja, maka bocah segede itu tak kuasa menolaknya. Hingga akhirnya DS merasa tidak nyaman dan akhirnya menelpon orang tuanya. Orangtua DS pun langsung seketika itu meluncur ke TKP.

Selain itu, 3 orang saksi mata tiba-tiba memergoki adegan cabul Saipul dan DS. Tak mungkin jika 3 orang itu yang merupakan Asisten dan Pembantu Rumah Tangga seenaknya masuk ke kamar Saipul tanpa ada teriakan dan pemberontakan dari DS. Walaupun detil kronologisnya tidak dipaparkan lebih jauh oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan, tapi kejadian itu bisa diduga, bahwa DS berusaha teriak atau membuat pemberontakan yang gaduh sehingga orang yang ada di dalam rumah merasa harus mengecek sesuatu. Dan ternyata .... jreng jreng jreng ....

Sejauh ini Saipul Jamil bertindak ko-operatif dan mengakui segala kesalahannya dengan meminta maaf pada publik, keluarga korban dan keluarganya sendiri.

saipul jamil DS, brondong, bocah sixpack, body, foto
ilustrasi
Read More

Saksi Memergoki Adegan Saipul Jamil "Begituan" Sama D.S.

Thursday, February 18, 2016 0
Beberapa waktu lalu, kasus Indra Bekti yang diduga melecehkan dua orang laki-laki muda seakan melayang-layang tidak jelas, maklum karena saksi kunci merupakan korban sendiri yang bisa saja berpotensi berbohong dan menjebak.

Namun dalam kasus Saipul Jamil, berbeda 180 derajat karena perilaku pelecehan terhadap DS disaksikan oleh 3 orang, yaitu sopir pribadi, asisten artis dan seorang pembatu rumah tangganya. Bahkan menurut Kompol Ari Cahya, seorang pembantu menyaksikan secara langsung adegan tak senonoh yang dilakukan Saipul Jamil terhadap ABG laki-laki tersebut. Alhasil, jika Indra Bekti masih keukeuh tidak mau mengaku, maka Saipul Jamil sudah tidak bisa lagi berbohong.

Kepada petugas Polisi yang menyelidiki kasus ini Saipul Jamil mengatakan "Saya hilaf". Dari dua kata tersebut, artinya Saipul terang-terangan mengakui kesalahannya yang telah memperdaya bocah dibawah 18 tahun untuk dimanfaatkan secara seksual.

Akhirnya tak butuh waktu lama bagi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menetapkan Saipul Jamil menjadi TERSANGKA, pada Kamis (18/2/2016).

saipul jamil DS pelecehan seksual
image credit: metro
Read More

Ini Kronologis & Modus Saipul Jamil Melecehkan Korban D.S

Thursday, February 18, 2016 0
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal membenarkan adanya laporan bahwa seorang publik figur pria, pedangdut berinisial S.J telah diduga melakukan kegiatan tidak senonoh kepada remaja pria berinisial D.S.

Kombes Iqbal pun menjelaskan kronologi dan modus yang dilancarkan S.J (Saipul Jamil) dalam menjerat korbannya kelubang pelecehan. Awalnya DS adalah penonton setia acara Dangdut Academy 3 di studio Indosiar. Singkat cerita DS bertemu dan berkenalan dengan Saipul Jamil, dan itu terjadi sudah 3 minggu yang lalu. Entah bagaimana tiba-tiba dihari itu Saipul Jamil mengajak DS untuk ke rumahnya di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tragedi pun dimulai, remaja tampan yang malang itu dirayu Saipul Jamil yang merasa tidak enak badan dan ingin dipijat. Sebagai fans, DS pun dengan polosnya mau saja memijat tubuh Saipul yang sudah setengah telanjang. Hal tak senonoh pun akhirnya terjadi setelah Saipul Jamil meminta DS untuk bertindak lebih jauh lagi.

image credit: twitter @yess_a_rock


Read More

Cabuli Remaja Ganteng, Saipul Jamil Gay?

Thursday, February 18, 2016 0
Saipul Jamil sedang mengalami bencana dalam karirnya, duda Dewi Persik itu dilaporkan ke Polisi atas dugaan kasus pelecehan seksual kepada remaja pria berinisial DS. Saat berita ini ditulis, kasusnya masih merupakan "dugaan awal", karena pihak Kepolosian masih mengumpulkan banyak keterangan dari beberapa saksi, termasuk saksi korban dan yang terduga sendiri yaitu Saipul Jamil.

Banyak orang merasa tercengang jika berita tersebut memang benar. Namun sebagian orang merasa bahwa hal tersebut tidak aneh jika dilakukan seorang Saiful Jamil yang notabene sedikit lebay. Di status-status sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram, mereka mengungkapkan dalam kalimat-kalimat lucu, seperti "Saipul Jamil main sama berondong (cowok) cakep? Sudah kuduga".

Apa benar Saipul Jamil jadi Gay? Menurut banyak orang itu gak mungkin, mengingat ia pernah menikah dua kali dengan cewek sexy kaliber Dewi Persik dan Almh. Virginia. Tapi sebagian orang pun menilai ia sebagai Bisexual. Netizen menilai, "kelebaian" Saipul Jamil sudah cukup mengindikasikan bahwa Saipul Jamil memang sedikit Gay. Apalagi kalau dugaan pelecehan kepada remaja pria ini terbukti benar.

Gimana menurutmu, sobat?

saipul Jamil pelecehan bocah laki ganteng
image credit: malesbanget.com
Read More

Monday, 15 February 2016

80% Pria Gay Bisa Dideteksi, Tapi Awas 80% Lesbian Tak Bisa Dideteksi !

Monday, February 15, 2016 0
Bagi para cewek yang hendak memilih pasangan pria-nya sekarang sudah pada cerdas membaca dan memprediksi pria yang cenderung menjadi Gay. Sehingga mereka bisa sangat selektif memilih, karena pria yang memiliki kecenderungan Gay sudah pasti memiliki ciri-ciri spesifik yang mudah dideteksi, diantaranya:

1. Agak Kemayu, Ngondek, atau seperti kewanita-wanitaan. Tak peduli seberapa tebal otot bicep-nya, karakter ngondek tidak bisa disembunyakan secara keseluruhan.

2. Tidak pernah jatuh cinta kepada wanita sebelum Anda walaupun umurnya sudah matang. Anda harus tanya masalalunya terkait manta-mantannya, jika si cowok membeberkan beberapa kisah, Anda boleh sedikit lega.

3. Terlalu banyak memikirkan Fashion. Cowok normal biasanya cuek, tapi cowok gay itu biasanya memikirkan sekali detil fashion yang akan dipakainya sendiri secara berlebihan. Jika cowok gebetan Anda tiba-tiba tau banyak tentang Fashion, make-up, dll, lalu dengan seringnya menasehati Anda tentang penampilan, bisa jadi itu adalah salah satu indikasi.

4. Terlalu banyak perawatan kulit dan wajah. Tak peduli ia nge-gym seminggu 7 kali, tapi tak pernah ketinggalan sun-block dan krim pemutih wajah di tasnya, maka Anda patut curiga. Apalagi yang icikiwir kalo kena sinar matahari, maka secepatnya anda coret dari daftar gebetan.

Masih banyak lagi Anda para cewek meneliti perilaku cowok yang mengindikasikan sebagai pecinta sesama jenis, karena 80% pria Gay sebenarnya dapat dideteksi lebih dini dari pengamatan perilaku dengan jeli dan seksama. Sisanya 20% memang susah dideteksi. Adakalanya seorang tentara yang gagah berani, maskulin, dengan suara lantang, kulit legam, otot besar natural, memiliki jiwa petarung dan pemberani, juga memiliki 100 persen adrenalin laki-laki, tapi dibalik itu semua ia mempunyai pasangan pria juga. Namun itu hanya sebagian kecil saja.

Sebaliknya, 80% Lesbi tidak bisa dideteksi dengan mudah !

Sebuah penelitian yang dilakukan seorang Profesor di Boise State University dan dimuat di media online mid-day.com menunjukkan hasil mengejutkan bahwa sebanyak 60 persen wanita heteroseksual tertarik kepada sesama jenisnya secara seksual. Sementara 45 persen dari mereka telah mencium sesamanya. Penelitian tersebut sangat terukur karena melibatkan sampel 484 wanita heteroseksual.

Bayangkan! 60% wanita heteroseksual (cantik, feminim) saja mempunyai kecenderungan tertarik pada sesama wanita. Para pria terjebak dengan ke-feminim-an para wanita. Para pria bisa saja menghindari cewek tomboy karena takut Lesbi, tetapi wanita cantik feminim ternyata lebih menipu dari apa yang dibayangkan sebelumnya.  

Oleh karena itu pakar Psikologi, Elizabeth Morgan, mengatakan bahwa 80% wanita lesbi sebenarnya sulit dideteksi ciri-ciri nyata-nya. Dibanding dengan Pria Gay yang dengan sangat gampang dibaca perilaku menyimpangnya.

gay muscle sixpack lesbi couple, body, hot
images courtesy: worldobuzz.com
Read More

Ini Fakta Indra Bekti Dijebak Gay oleh Gigih Arsanofa

Monday, February 15, 2016 0
Prediksi Gigih Arsanofa mengenai namanya akan melambung setelah memblow-up kasus ini teryata sepenuhnya keliru. Sebagai korban, Arsanofa justru mendapatkan banyak cemo'oh dari para netizen dan masyarakat yang mengenal Bekti. Bahkan Arsanofa dicurigai menjebak dengan sengaja dan tega mengorbankan nama Indra Bekti dan keluarga kecil bahagia-nya tercemar. Namun ada juga beberapa pihak yang menyalahkan Indra, kenapa sudah berumah-tangga masih saja bermain api, dengan sesama jenis pula, double malu nya.

Fakta Arsanofa Menjebak Indra Bekti :

1. Menurut pakar ilmu telematika, Abimanyu Wachjoehidayat, Arsanofa terdengar mempunyai tujuan tertentu saat percakapan itu direkam. "Kalau dengar dari rekamannya sih, kayaknya percakapan ini sengaja direkam untuk dijebak. Karena nggak ada kata ajakan dia untuk melakukan itu (hubungan badan-red)," ungkapnya pada wartawan JPNN.

2. Gigih Arsanofa selalu mengaku tak berdaya saat pintu kamar dikunci oleh Indra Bekti. Begitu pula saat Indra Bekti mengambil Lotion untuk melancarkan aksi tak senonoh, menurut redaksinya. Anehnya, dibeberapa kesempatan, Arsanofa selalu mengaku sebagai ahli bela diri dalam promosi pribadinya baik melalui wawancara ataupun gambar-gambar di sosial media resmi miliknya.

Seperti foto telanjang dada yang ia upload di akun intagramnya, di foto itu tertulis profil fisik arsanofa seperti berat badan dan lain-lain, juga ia menulis sebagai Muay Thai Fighter yang artinya ia bisa menguasai beberapa jurus melindungi diri. Arsanofa juga dikenal mempunyai keterampilan bela diri yang lain, sehingga tak heran jika ia pernah memerankan salah satu tokoh dalam film laga fenomenal Indonesia "The Raid" bersama Iko Uwais.

Dari hal-hal seperti itu, netizen sepertinya sudah mempunyai penilaian sendiri dan akhirnya ramai-ramaimenyerang GiGih Arsanofa.

gigih arsanofa hot body sexy sixpack shirtless indra bekti
image credit: sebatasberita.com
Read More

Friday, 29 January 2016

Lalu Gigih Arsanofa Profil & Foto Hot Shirtless

Friday, January 29, 2016 0
Lalu Gigih Arsanofa baru-baru ini mendapat angin segar dalam karirnya, namanya terus disebut-sebut dalam infotaintmen dan sosial media perihal kasusnya mengenai pelecehan s3ksual yang dilakukan oleh Indra Bekti. Entah ini rejeki atau musibah, yang jelas Gigih Arsanofa seakan tak malu lagi membeberkan rahasia yg mereka lakukan di kamar pribadi dan percakapan telepon mesum yang telah sengaja direkam.

Di sosial media orang ramai memberikan simpati maupun hujatan untuk Gigih Arsanofa sebagai korban dan Indra Bekti yang diduga sebagai pelaku pelecehan. Namun netiZen justru mempertanyakan apakah ini semua adalah skenario Gigih Arsanofa sendiri yg memposisikan dirinya sebagai korban, padahal dia sendiri pun menikmati sebagai seorang penyuka sesama jenis. Banyak tweet dan komentar facebook mengatakan mereka (pria) pernah mengenal bahkan berkencan dengan Gigih Arsanofa. Dengan kata lain, Indra Bekti diduga telah dijebak.

Aktif sebagai aktor Ftv dan pernah membintangi film fenomenal "The Raid", Gigih Arsanofa juga merupakan jebolan pencarian bakat L-Men of the Year. Tak heran jika ia memiliki tubuh atletis, sexy, berotot dan sixpack. Ditunjang dengan wajah tampan dan senyum manisnya semua orang pasti mengaguminya baik itu wanita maupun pria. Tak terkecuali Indra Bekti yang merupakan pemilik manajemen artis dimana Gigih Arsanofa bernaung.

Profil / Biodata

Nama Lengkap: Lalu Gigih Arsanofa
Nama panggilan: Gigih
Tempat tanggal lahir: -
Hobi: gym, fitnes, olahraga, modeling, akting
Prestasi: finalis L-men of the year
Pekeraan: Model dan aktor

Lalu gigih Arsanofa hot body sixpack sexy shirtless
Iyear
 credit: tribunnews.com

Read More

Saturday, 9 January 2016

Gay Jelek Ini Menaklukan Bule Jerman Super Ganteng

Saturday, January 09, 2016 0
naparuj thorsten gay thailand, bule jerman
Tak enak rasanya jika kita menyebutkan kata "Jelek" pada seseorang, karena fisik adalah ciptaan Tuhan dan tidak boleh di judge negatif oleh sesama manusia. Namun itulah reaksi masyarakat di dunia maya yang dengan terang-terangan menyatakan iri hatinya kepada Naparuj Kaendi Middelhof, seorang pemuda dengan paras yang dinilai kurang tampan, yang berhasil memikat pria bule asal Jerman dengan fisik super ganteng dan kaya raya bernama Thorsten.

Ratusan bahkan ribuan wanita memberikan komentar negatif bernada iri hati di akun sosial, karena seorang gay jelek mampu menaklukan pria seperti pangeran dalam dongeng-dongen para gadis. Gadis-gadis itu juga berupaya untuk membuka mata Thorsten dengan demonstrasi kecil-kecilan, mengungkapkan bahwa gadis cantik Asia masih banyak tersedia, daripada memilih seorang gay buruk rupa, kurus, dan ugly (dekil), ungkap mereka.

Awal Mula Menjadi Trending Topik

Naparuj dan Thorsten awalnya memiliki kehidupan yang normal sebelum disorot media. Mereka layaknya kedua sahabat dekat. Tapi orang-orang lebih menyukai menyebut mereka seperti penata rambut dan artis-nya. Mereka mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun facebook dan instagram secara normal, tanpa hal-hal kontroversial seperti berciuman dan lainnya. Namun suatu saat, ketika mereka berpegangan tangan di sebuah kereta di Thailand, ada yang memotret mereka secara diam-diam dan mengumumkan ke internet bahwa mereka pacaran.

pasangan gay mesra di kereta

"Kami menghargai perhatian dan dukungan seluruh pihak. Tapi kami berdua tidak ada keinginan untuk menjadi sorotan." ungkap Naparuj setelah foto mereka yang diambil di Bangkok Sky Train tiba-tiba beredar dan menjadi Viral (bahan pembicaraan luas di internet) dalam waktu semalam.

"Mereka menghakimi bahwa kami tidak patut untuk bersama satu sama lain," curhat Naparuj dilain kesempatan. "Ucapan jahat mereka sempat membuat kami terpuruk dan menangis".

Menikah

Setelah terlanjur menjadi perbincangan publik, mereka pun akhirnya tidak menutupi lagi kemesraan mereka dalam foto-foto instagram-nya. Bahkan mereka kini telah menikah, setelah 2 tahun pacaran. 30 Oktober 2015 mereka telah resmi terdaftar sebagai pasangan suami istri ... eh ... pasangan sejenis di Kantor Urusan Agama di Jerman. Mungkin dalam waktu dekat mereka akan dikaruniai momongan, hehe. Congratulation ...

Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid romance Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married
Read More

Sunday, 6 December 2015

Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Gay? Ini Faktanya

Sunday, December 06, 2015 0
cristiano ronaldo gay badr hari
Pemain sepak bola ternama, bintang Real Madrid sekaligus peraih tiga kali pemain terbaik dunia ini tengah diterpa kabar tidak sedap, pasalnya Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang dinominasikan untuk meraih penghargaan pemain terbaik 2015 (Ballon D'or) dicap sebagai seorang gay oleh beberapa media ternama dunia yang memberitakan hal ini seperti dailymail.com, situs terbesar Inggris dan dunia.

Putus dari pacarnya yang merupakan supermodel dunia yang amat cantik dan sexy, Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dikabarkan frustasi dan berpindah haluan menjadi penyuka sesama pria. Hal itu dipertegas oleh pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo. "Ronaldo terbang tiga atau empat kali dalam seminggu untuk berpelukan dengan teman pria-nya di Maroko," ungkap Riolo di Metro.com.

Siapa pria di Maroko itu? Apa specialnya pria itu hingga sang bintang rela menghabiskan empat kali seminggu disela-sela latihannya di Real Madrid? Pertanyaa-pertanyaan itu muncul dibenak publik dunia yang terucaplewat akun sosmed mereka masing-masing.

Profil Badr Hari, yang diduga pacar Ronaldo

Dialah Badr Hari, seorang atlet KickBoxing yang memiliki paras amat tampan, bertubuh kencang dengan otot-otot yang maskulin, gagah berjambang, perut kotak-kotak sixpack yang sexy, bibir yang menawan dan sangat hot, berkepribadian garang dan berani sebagai seorang petarung, menjadikan Badr adalah sosok pria sempurna yang membuat semua mata gadis-gadis tertuju padanya, dan mungkin juga pria, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Mereka sering tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu berdua, di villa pribadi Badr Hari, di kolam renang pribadi, di kapal boot pribadi, dan di beberapa tempat romantis lainnya di Maroko. Tak jarang mereka berjemur berdua dengan hanya memakai celana dalam. Saling mengoleskan lotion tabir surya ke masing-masing tubuh dan meremas otot-otot meraka secara bergantian.

Para netizen pun bertanya-tanya, kenapa Ronaldo tidak berjemur di pantai spanyol saja dan menyruh asistennya mengoleskan lotion tabir surya ke tubuhnya, bukan terbang 3 kali seminggu ke Maroko dan menyuruh atlet kick boxer menyentuh ototnya, lalu berpelukan di kolam renang.

badr hari face gorgeous, hunk, lips, bearded  badr hari body hairy, muscle, six pack, boxing  badr hari hot body sexy sixpack, shirtless


Badr Hari dan Ronaldo Menikah?

Penggemar Ronaldo yang normal (straight) menjadi tambah kecewa ketika Badr Hari mengupload foto mesranya bersama Cristiano Ronaldo di Instagram sambil menuliskan "Just married hahahaha. Selalu Ada untuk membantumu kawan," tulis Badr. Bukan hanya pacaran, mereka mengaku telah menikah. Walaupun mendapat "like" lebih dari 70ribu, para fans mengaku itu lelucon yang samasekali tidak lucu.

cristiano ronaldo married badr hari poolcristiano ronaldo mesra badr hari gay, badar hary


Fakta-Fakta Kecil Ronaldo Gay

Isu Ronaldo Gay ini memang bukan yang pertama kali, tapi kali ini adalah yang terhebat. Sang mega-bintang sendiri masih enggan memberi klarifikasi pada media. 

Sejak pindah dari Manchaster United ke Real Madrid, Ronaldo memang agak sedikit berubah. Menurut rekan-rekan setimnya, Ronaldo bisa menghabiskan waktu setengah sampai satu jam hanya untuk menata rambutnya sebelum pertandingan dimulai. Ini memang sangat aneh dan berlebihan.

Ronaldo juga dikabarkan menyulam alisnya hingga kini terlihat "naik", dibanding dulu sewaktu di Manchaster United yang sedikit datar. Dan baru-baru ini media Spanyol mencurigai CR-7 (julukan Cristiano Ronaldo) telah melakukan operasi hidung, kesimpulan ini di dapat setelah mereka membandingkan wajah Ronaldo sebelumnya.

Kita semua tahu, bahwa Ronaldo gemar mengoleksi barang-barang brandeed, seperti tas gendong, tas tangan, sampai dompet pun harus bermerek dan berharga ratusan juta. Tak berlebihan memang, mengingat gajinya saja 4,8 milyar Rupiah per pekan. Catat ya, per pekan! Tapi bukan itu isu terpenting disini. Ronaldo pernah tertangkap kamera berpose ngondek sambil memegang barang-barang brandeed-nya seperti layaknya seorang Gay Jetset (gay papan atas). Dilain kesempatan, Ronaldo juga tertangkap kamera paparazzi menggunakan pewarna kuku atau cat kuku (kutek) di kakinya. Ia juga pernah berpelukan dengan seorang negro muscle, dan menyentuh bagian sensitif pria hitam tersebut.

cristiano ronaldo ngondekcristiano ronaldo cat kuku, kutek, kutexcristiano ronaldo pelukan pria muscle, gay, black

Read More

Pedagang Durian Sixpack Ini Gegerkan Asia

Sunday, December 06, 2015 0
Tukang durian ganteng ini seketika menjadi buah bibir netizen di Asia tenggara dengan mencatatkan 27 ribu like di Facebook dan ribuan Tweet. Bagaimana tidak, sangat jarang seorang pedagang durian yang mempunyai paras bak super model pria, berwajah tampan, mempunyai tubuh berotot dengan muscle-musclenya yang memikat para gadis, dan tentu saja mempunyai perut sixpack yang sexy.

Namanya adalah Jordan Yeoh asal Malaysia, dan ia sering membantu bibinya untuk berjualan durian keliling menggunakan mobil terbuka. Entah karena terinspirasi dari kesuksesan pedagang Tahu di Taiwan yang heboh beberapa bulan lalu, Jordan mengupload foto-fotonya yang sedang membelah durian ke media sosial sambil bertelanjang dada alias shirtless. Alhasil tanggapan dari netizen sangat luar biasa, terutama dikalangan hawa. Jordan Yeoh dan bibinya mengaku bahwa penjualannya meningkat tajam dan sempat kehabisan stock akibat pembeli yang mengantri bahkan dari luar kota, hanya untuk menyaksikan pedagang macho ini beraksi membelah duren.

Jordan Yeoh sendiri memang bukan pedagang duren sebenarnya, Ia adalah pelatih fitness dan kebugaran pria di Malaysia. Ia juga merupakan model profesional disana. Bahkan pada 2011 lalu ia pernah memenangkan kotes The Hottest Hunk Malaysia. Tak mengherankan ketika ia terjun kelapangan menjual durian sambil buka baju, perhatian akan segera tertuju padanya.

Mungkin ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang mempunyai usaha, dan ingin meningkatkan omset penjualan anda, maka rajin-rajinlah pergi ke gym dan membentuk tubuh anda berotot dan perut anda six pack, lalu anda berjualan sambil telanjang dada, mungkin suatu saat anda akan booming di media sosial dan itu akan meningkatkan penjualan. Selamat mencoba :)

pedagang durian ganteng macho sixpack
image courtesy: it.avatar-nusantara.com
tukang durian muscle hot sexy   sixpack body macho asia malaysia   pedagang duren tampan hunk macho body wajah
Read More

Wednesday, 25 November 2015

Kaum Gay Indonesia Darurat HIV/AIDS !

Wednesday, November 25, 2015 0
Waspada adalah satu-satunya cara saat ini dalam berperilaku Homoseksual. Bagaimana tidak, setiap tahun penderita HIV AIDS dikalangan Gay atau LSL (Lelaki S3ks Lelaki) meningkat tajam. Berikut ini adalah Laporan Kasus HIV-AIDS di Indonesia sampai dengan September 2014, yang diterima dari Ditjen PP & PL, berdasarkan surat Direktur Jenderal P2PL, dr. H.M. Subuh tertanggal 17 Oktober 2014:

  • Persentase faktor risiko HIV pada LSL (Lelaki S3X Lelaki) adalah 15%. Lebih tinggi dari penularan lewat jarum suntik yang sebesar 6%.

Sedangkan untuk AIDS:

  • Persentase faktor risiko AIDS pada LSL (Lelaki S3X Lelaki) adalah 6%. Lebih tinggi dari penularan lewat jarum suntik sebesar 4%.

Dalam hal ini kaum heteroseksual sebenarnya mempunyai persentase lebih besar dibanding LSL / Gay. Namun karena populasi Gay walaupun kecil namun sangat padat, dan kecenderungan berganti pasangan pun lebih sering terjadi. Kegiatan penularan pada LSL bersifat lebih agresif dan sangat cepat. Seseorang bisa dengan mudah berhubungan dengan puluhan orang yang lain dalam sebulan. Itu mengapa Ditjen P2PL menyebutkan penyebaran HIV di kalangan Gay sangat agresif dan memprihatinkan.
Dari 100 Gay secara acak, 15 orang diantaranya sudah terinfeksi HIV, dan 6 diantaranya sudah masuk tahap AIDS. 
Ini sangat mengerikan. Rasa takut dan khawatir adalah benteng terbaik sehingga menjadikan diri kita lebih waspada.

gay indonesia grindr hiv aids sixpack

Read More

Jumlah Populasi Gay di Indonesia dan Dunia

Wednesday, November 25, 2015 0
Menurut survey CIA yang dilansir di topikmalaysia.com jumlah populasi LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Indonesia adalah ke-5 terbesar di dunia setelah China, India, Eropa, dan Amerika. Hal ini adalah konsekwensi dari besarnya jumlah penduduk Indonesia. Karena (menurut para peneliti) munculnya LGBT adalah secara alami, kecuali di Eropa dan Amerika yang didukung dengan kebebasan media dalam menyiarkan hal-hal berbau LGBT dan itu memicu perkembangan perilaku menyimpang dengan sangat cepat.

Di 2015 ini, dunia digemparkan dengan dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat menyusul 20 negara lainnya yang sudah terlebih dahulu melegalkannya seperti Belanda dan Kanada. Bagaimana tidak disambut dengan meriah, Amerika adalah negara dengan populasi LGBT terbanyak di dunia. 26 juta pengguna Facebook di Amerika pun ramai-ramai memasang foto profil mereka yang dibubuhi efek pelangi sebagai simbol kemerdekaan mereka mengekspresikan orientasinya. Tak tanggung-tanggung, 6 juta pengguna Facebook Indonesia pun melakukan hal yang sama. Hal ini turut mengejutkan pemerintah lewat lembaga-lembaga sosialnya yang mulai ramai membahas masalah LGBT di Indonesia.

Itu baru hitung-hitungan dari sosial media, jauh dibelakang itu, beberapa lembaga survey independen dalam maupun luar negri menyebutkan bahwa Indonesia punya 3% LGBT. Berarti dari 250 juta penduduk kita 7,5 jutanya adalah LGBT. Aatau lebih sederhananya dari 100 orang yang berkumpul di suatu tempat, 3 diantaranya pastilah LGBT.

Republika.co.id bahkan pernah menulis artikel yang berjudul "Jakarta Darurat Gay". Ya, Jakarta adalah kota yang menyumbang angka LGBT terbanyak. Khusus untuk Gay, Jakarta telah mendata ada sekitar 5000 Gay disana. "Itupun yang terdata, selebihnya bisa dua-tiga kali lipat", ujar dinas terkait. Tak tanggung-tanggung, seperti yang dilaporkan Kompas.com 9,7 % diantara 5000-an gay tersebut terinfeksi HIV. Mengerikan.

Para ilmuwan menyakini ada 10% populasi LGBT di seluruh dunia. Itu berarti ada 750 juta dari 7,5 milyar populasi manusia di seluruh dunia. Jumlah itu hampir 3 kali lipat penduduk Indonesia. Itu diukur dari kemungkinan potensi secara genetik. Ada yang ter-ekspresikan dan ada juga yang tidak. Faktor selanjutnya yang menentukan adalah lingkungan, jika pun dalam gen nya mengandung unsur LGBT, tapi ia hidup di lingkungan kondusif dan terisolir dari hal-hal berbau menyimpang, maka kemungkinan besar ia akan berperilaku normal. Itulah kenapa Amerika menjadi negara no 1 dalam urusan ini, karena lingkungan mereka sangat mendukung untuk memupuk kegiatan yang menyimpang.

gay model muscle indonesia sixpack

Read More

Tuesday, 3 November 2015

Peraturan Pemerintah: Pria Pakai Kaos V-Neck Itu GAY !

Tuesday, November 03, 2015 0
Sudah digembar-gemborkan sejak 2013 lalu, di negara tetangga kita Malaysia membuat sebuah peraturan bahwa laki-laki dari mulai remaja hingga dewasa yang mengenakan kaos dan sweater berkerah V (V-neck) menandakan bahwa mereka mempunyai kecenderungan homoseksual, atau gay.

Sejak isu tersebut merebak, disainer kaos dan pakaian pria di Malaysia mengaku minim kreativitas karena produk mereka takut tidak laku jika tetap menggunakan motif  V-Neck tersebut. Imbasnya ke Indonesia adalah produsen kaos dan produk tekstil yang semula menggunakan motif V-Neck untuk ekspor ke Malaysia mengaku mengalami penurunan omset yang drastis.

Apa yang salah dengan pakaian pria dengan V-Neck? Sejarah mencatat bahwa V-Neck sudah tercipta ratusan tahun yang lalu, dan mengalami kepopuleran yang pesat sejak 80 tahun yang lalu di dunia fashion. Puncak nya ketika Pangeran Wales menjadikan motif ini sebagai favorit dan menjadi role model bagi fashion pria di dunia.

Gagasan bahwa pria ber-V-Neck adalah gay dilontarkan dari Yayasan Guru Malaysia, dan kini diresmikan oleh Pemerintahan Malaysia. Seperti yang dilaporkan Mail Online, melalui Wakil Menteri Pendidikan Malaysia Mohd Puad Zarkashinot mengatakan, "Sedikit orang di negara ini mengerti tentang gejala awal kecenderungan homoseksualitas, biseksualitas, dan transjender. Yang kami lakukan hanyalah mencegah hal itu meluas."

Malaysia pun telah resmi mengumumkan sebagai salah satu negara yang sangat ketat dengan persoalan homoseksualitas. Tidak ada ruang untuk ekspresi seperti itu. Mungkin sebagian kita tidak tahu, tayangan TV yang kebanci-bancian, bahkan lagu-lagu barat yang memuat pesan homoseksualitas, akan dicekal dinegara itu. Seperti lagu "Born This Way" milik Lady Gaga dicekal habis-habisan, dilarang di-download, diputar di mall-mall, dan dinyanyikan didepan publik. Keren sekali!!
v-neck t-shirt gay muscle
image from: ebay.com
Read More

Thursday, 22 October 2015

Ketahuan Gay Di Aceh Akan Dicambuk 100x Didepan Umum

Thursday, October 22, 2015 0
Daerah Istimewa Aceh merupakan satu-satunya profinsi di Indonesia yang menerapkan hukum Islam atau yang disebut dengan Jinayah. Oleh karena itu, segala sesuatu yang melanggar aturan Islam akan dihukum sesuai Undang-Undang yang dibuat khusus berdasarkan peraturan Islam. Dari mulai hal kecil seperti menutup aurat dan tata cara memakai jilbab, sampai kepada hal besar seperti perzinahan. Termasuk dalam hal ini adalah perilaku menyimpang seperti Gay, Lesbian dan banci.

Undang-undang atau yang disebut Qanun mengenai hal itu telah digodok dan disosialisasikan selama setahun terakhir dan akan segera diterapkan. Qanun Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayah itu mengatur sanksi 100 kali cambuk di depan umum bagi gay, lesbian, dan pelaku zina. Kepala Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh, Prof. Syahrizal Abbas, mengatakan Qanun tersebut berlaku per 23 Oktober 2015.

Bukan hanya pelaku penyimpangan seksual Gay dan Lesbian saja yang mendapat hukuman cambuk 100x di depan umum, tapi orang yang menuduh pun akan mendapat hukuman jika tuduhannya tidak mempunyai bukti sahih.

Prof. Syahrizal menjelaskan "Jika tidak dapat menghadirkan empat orang saksi yang dapat membuktikan, maka kasus tersebut bisa  pindah menjadi ancaman qadzaf (bagi sipenuduh)," ungkapnya.

Jadi, jika Anda ketahuan melakukan perilaku menyimpang dan kepergok oleh 4 orang lebih, maka hukuman cambuk 100x tersebut akan menjadi sah dilaksanakan. Selain sakit dan perih yang luar biasa dari cambukan sang algojo yang kejam, Anda akan mendapat malu dan aib seumur hidup.

gay muscle asia indonesia aceh
image credit: detik.com
Read More

Post Top Ad