Kumpulan 5 Nama Parfum Pria Terbaik Paling Banyak Dipakai Dan Disukai - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday, 3 June 2016

Kumpulan 5 Nama Parfum Pria Terbaik Paling Banyak Dipakai Dan Disukai

Priamaskulin.com - Kumpulan 5 Nama Parfum Pria Terbaik Paling Banyak Dipakai Dan Disukai. Parfum adalah peralatan kosmetik yang cara memakainya disemprot atau dioles, tujuannya untuk memberikan aroma dan wewangian pada tubuh. Tidak hanya wanita, pria juga sering menggunakan parfum untuk memberika kesan bersih dan wangi. 

Kumpulan 5 Nama Parfum Pria Terbaik Paling Banyak Dipakai Dan Disukai

Berikut ini adalah nama parfum pria terbaik yang paling banyak dipakai dan disukai oleh kaum hawa, langsung saja ke pembahasanya.

1. Nama Parfum Pria Etienne Aigner Man 2

Nama parfum pria yang pertama adalah Etienne Aigner dengan nama produk bernama Aigner Man 2 dimana memiliki aroma khas pria yang sangat elegan dan cukup tahan lama. Parfum ini memiliki ciri aroma khas buah lemon yang menyegarkan pada saat pertama disemprot dan aroma kayu manis tarragon dan anise saat heart notes. Man 2 memiliki karakteristik aroma yang halus dan lembut.

2. Nama Parfum Pria Kenzo Pour Homme

Nama Parfum Pria yang kedua yaitu Kenzo Pour Homme atau yang biasa di sebut Bamboo sebab bentuk botolnya seperti batang bambu. Aroma dari Kenzo Pour Homme termasuk memiliki aroma yang menyeruak cukup kuat dan memikat. Parfum ini cocok bagi pria pekerja yang mengutamakan penampilan dan memiliki mobilitas yang tinggi tanpa mengesampingkan agar tetap wangi menyegarkan sepanjang hari.


3. Nama Parfum Pria Davidoff Silver Shadow Altitude Man

Nama Parfum Pria yang ketiga yaitu Davidoff Silver Shadow. Parfum ini memiliki wangi yang menyegarkan dan berkelas. Dengan top notes aroma juniper berries, green pepper dan grapefruit sudah bisa ditebak wangi yang terlintas seketika setelah disemprotkan adalah campuran aroma buah yang manis. Hampir mirip dengan aroma Versace Fraiche yang juga memiliki kekuatan aroma yang sedang.

4. Nama Parfum Pria Bvlgari Aqva Man

Nama Parfum Pria berikutnya adalah Bvlgari Aqva Man yang juga menjadi salah satu parfum pilihan pria yang paling favorit. Memiliki aroma dengan nuansa aromatic aquatic perpaduan aroma jeruk mandarin dan petit grain yang menyegarkan pada top notes yang kemudian diikuti oleh aroma wangi rumput laut, bunga lavender dan bunga kapas sebagai heart notes. Wanginya sangat menyegarkan sekaligus kompleks. Bagi Anda yang ingin memiliki wangi berbeda yang menampilkan kesan elegan, trendy dan muda, maka parfum ini nampaknya bisa menjadi sahabat yang cocok buat Anda.

5. Nama Parfum Pria Calvin Klein Eternity Man

Nama Parfum Pria yang kelima adalah Calvin Klein Eternity Man. Parfum ini merupakan parfum klasik yang sudah sangat dikenal oleh pria penggemar wangi parfum yang memiliki kesan sporty sekaligus maskulin. Calvin Klein Eternity Man memiliki perpaduan wangi lavender, bergamot dan mandarin orange yang menyegarkan. Cocok untuk Anda backpacker yang gemar traveling, memiliki aktivitas pekerjaan yang mobile atau saat kumpul bersama dengan kawan-kawan Anda.

Demikianlah semoga bisa menjadi refrensi kamu dalam menentukan aroma dan parfum man yang cocok dengan hidungmu. Ingat, gunakan parfum seperlunya jangan berlebihan, sebab tidak semua orang menyukai wewangian parfum. Ada sebagian orang yang merasa pusing jika mencium parfum berlebihan, semoga bermanfaat. Keep stylish bro !

Post Top Ad