Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita Untuk Kamu Ketahui - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday, 6 October 2015

Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita Untuk Kamu Ketahui

PriaMaskulin.comMerk Parfum Pria Yang Disukai Wanita Untuk Kamu Gunakan Dalam Memikat Mereka. 

Parfum adalah salah satu penyempurna dari penampilanmu, dimana aroma yang dipancarkan oleh parfum menjadi daya tarik sendiri bagi siapa saja yang berada dekat denganmu. Aroma khas dan wangi yang dipancarkan oleh parfum selain dapat memikat pasangan, juga semakin membuat kamu tampil maskulin dan percaya diri.

Bahkan, sebagian besar cewek menyukai pria yang memiliki penampilan rapi dan wangi. Jadi untuk kamu yang mau menggaet cewek-cewek agar betah berada disamping kamu, kamu kudu memperhatikan tampilan dan gaya juga aroma tubuhmu dengan cara menggunakan parfum. Jangan sampai penampilan kamu yang sudah maksimal jadi enggak berarti gara gara bau badan gara-gara keringat. Nah berikut PriaMaskulin.com mau berbagi tips buat kamu yang lagi bingung menentukan merk parfum apa saja yang cocok dan disukai oleh wanita, berikut ini ulasannya.

Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita
Parfum Pria Yang Disukai Wanita

1. Bulgari Man

Parfum yang berbahan dasar ekstrak kacang tonka ini membuat aroma tubuhmu makin maskulin, dan membuat wanita betah disamping kamu. Parfum jenis ini memiliki beberapa variant yang dapat kamu pilih seperti violet leaf, lotus, white pear, bulgari aqua dan bulgari extreem. Masing-masing variant memiliki ciri dan kesan yang berbeda, terutama bagi kamu yang punya selera elegan, intuitif dan penuh percaya diri kamu bisa memilih bulgari aqua. Atau jika kamu berkepribadian aktif, to the point, cerdas dan konservatif sepertnya bulgari jenis extreem cocok untuk digunakan.

2. JPG Lemale

Parfum pria yang disukai dan banyak digunakan selanjutnya adalah JPG Lemale, jenis parfum ini cocok untuk kamu yang suka berpenampilan rapi dan maskulin. Sebab kesan yang diberikan oleh aroma parfum ini sangat kuat dan memberikan kesan percaya diri bagi penggunanya. Selain itu parfum ini juga dapat meningkatkan hasrat dan keinginnan kamu terhadap pasangan.

3. Aigner

Jenis parfum pria yang disukai banyak wanita berikutnya adalah Aigner, seperti halnya parfum pria yang lain. Jenis ini juga akan memberikan kesan yang maskulin dan fresh saat digunakan, ada dua jenis variant dari parfum Aigner yaitu blue emoticon dan man 2.

4. Burberry

Jenis parfum pria yang banyak disukai wanita berikutnya adalah Burberry, tapi tahukah kamu ternyata parfum Burberry sebenarnya bukan parfum pria lho. Parfum ini pada saat diciptakan dan racik bertujuan untuk pangsa pasar wanita, namun berkat aromannya yang banyak disukai pria. Akhirnya para pria pun sering menggunakan parfum Burberry, terutama jenis Burberry London dan Weekend.

5. Kenzo

Masih mengedepankan rasa dan aroma fresh yang maskulin, parfum kenzo menjadi salah satu parfum pavorit dan paling banyak dipakai oleh pria dan tentunya disukai oleh wanita. Jenis yang dapat digunakan pada parfum ini ada dua jenis yaitu Kenzo Leaupar yang mengusung aroma khas peper dan teratai serta yuzu. Ada pula kenzo home yang beraroma khas batang bambu.

6. Parfum Davidoff Coolwater

Parfum yang paling banyak disukai oleh wanita adalah Davidoff Coolwater. Bagi kamu yang suka dengan gaya maskulin, modern dan passionate parfum ini bisa menjadi pilihan. Selain aromanya yang fresh dan maskulin, juga dapat membantu kamu menjadi pribadi yang lebih optimis, percaya diri dan dinamis. Aroma khas yang dipancarkan juga membuat para ladies betah berlama lama berada di dekat kamu.

7. Issey Miyake L'Eau d'Issey Pour Homme

Parfum Pria yang banyak dipakai dan disukai oleh para ladies adalah jenis parfum yang memiliki aroma khas kayu, aromanya yang tenang dapat membangkitkan energi positif kamu. Parfum ini cocok digunakan untuk kamu yang suka moody dan juga suka berolahraga atau kegiatan extrem di luar.

8. CK

Untuk kamu yang tidak begitu menyukai jenis parfum yang terlalu menyengat, jenis parfum CK sepertinya bisa menjadi pilihan. Sebab aroma yang keluar dari parfum ini cukup calm dan menawan, namun tetap kuat dalam menarik perhatian indera penciuman wanita. Karena aromanya yang tidak terlalu menyengat, terkadang parfum CK juga sering digunakan oleh sebagian wanita terutama CK One dan CK Be. Meskipun aromanya tidak terlalu kuat, namun pria yang menggunakan parfum ini akan memiliki kesan yang modern dan cocok digunakan untuk kegiatan casual atau sehari hari.

9. Hermes Terre Hermes

Parfum pria yang banyak disukai oleh pria maupun wanita adalah jenis hermes, parfum yang memiliki ciri khas aroma berasal dari penggabungan 3 unsur elemen bumi, air dan udara ini sangat enak jika digunakan setelah kamu mandi. Aromanya tidak terlalu kuat, namun tetap memikat bagi siapa saja yang menciumnya.

10. Christian Dior Fahrenheit

Bagi kamu yang suka dengan aroma fresh dari buah-buahan, jenis parfum ini bisa menjadi salah satu pilihan. Kamu bisa memilih banyak jenis buah yang akan menjadi aroma tubuhmu, selain wangi dan segar, aroma buah juga banyak disukai oleh para ladies.

11. Armani Aqua Digio

Parfum pria yang banyak disukai oleh wanita berikutnya adalah jenis armani aqua digio, parfum ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian yang cool dan calm. Sebab aromanya dapat memberikan kesan yang tenang dan maskulin bagi si penggunanya, terutama bagi kamu yang berusia antara 22 tahun hingga 35 tahun.

12. Girgio Armani Acqua Di Gio Essenza 

Parfum pria yang disukai oleh banyak wanita berikutnya adalah jenis parfum merk Girgio Armani Di Gio Essenza yang memiliki ciri khas aroma berasal dari bunga melati dan daun kemangi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin selalu tampil segar dan percaya diri. Bahkan jika kamu menggunakan parfum ini sehabis mandi, kamu akan merasa seperti mandi dua kali karena efek segar dari parfum ini.

13. Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme

Parfum pria yang banyak digandrungi oleh para wanita berikutnya dalah jenis Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme, parfum ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil maskulin dan bijaksana. Aroma khas mandarin yang di mix dengan mint ini juga kan dapat memberikan kesan kontemplatif bagi kamu yang mengenakannya.

14. Lacoste L. Green

Parfum pria berikutnya yang paling banyak disukai oleh kaum hawa adalah jenis Lacoste L. Green, parfum jenis ini cocok untuk kamu yang suka dengan jenis olahraga dan kegiatan yang menantang dan extrem, sebab aroma parfum ini memberikan stimulasi yang membuat penggunannya lebih waspada dalam keseharian. Aroma yang khas berasal dari buah jeruk ini selain memberikan efek yang maskulin, juga dapat memberikan kesan fresh bagi tubuh kamu.

Dan itulah beberapa jenis dan merk parfum pria yang paling banyak disukai oleh para wanita, semoga bisa jadi pertimbangan buat kamu dalam menentukan jenis parfum apa yang cocok buat hari-harimu. Kira-kira dari sekian banyak parfum yang ada di atas, mana pilihan kamu? Atau mungkin ada jenis parfum yang kamu sukai namun tidak ada di atas, kamu bisa share dikomentar. Keep Stylish Bro !

Post Top Ad