Tips Bagaimana Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday, 21 August 2015

Tips Bagaimana Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh

Jika anda sedang berhubungan dengan pasangan anda dan sedang romantis - romantisnya. Mungkin anda tidak mau ada gangguan di dalam maupun di luar, seperti adanya pihak ketiga. Atau yang kita sering sebut yaitu perselingkuhan, perselingkuhan bisa terjadi karena anda sudah tidak ada kemistri lagi pada pasangan anda, mungkin anda sudah tidak ada lagi kecocokan dengan si dia, atau juga kesalahan anda yang membuat dia berpaling lalu mendapatkan pacar yang lainnya. Jika hal tersebut terjadi anda harus cepat - cepat mengobrol dengan si dia atau anda perlu bermaafan kepadanya.
Tips Bagaimana Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh
Komunikasi yang bagus dan juga banyaknya jam tatap muka dengan pasangan anda sendiri bisa mempertebal dinding cinta anda terhadap kata selingkuh. Karena selingkuh bisa muncul ketika anda sudah tidak banyak berkomunikasi apalagi tidak banyak bertatap muka dengan pasangan anda. Jika anda sedang mengalami long distance. Mungkin bertatap muka jaranglah terjadi, dan sebagai penggantinya anda bisa menjali komunikasi yang baik dengan pasangan anda walaupu dengan menggunakan alat seperti HP.

Sebetulnya selingkuh itu terjadi karena perbuatan kita dimasa lalu dan terus berulang sampai puncaknya si dia sudah bosan dengan anda, sebetulnya anda bisa meminalisir kejadian pada masa lalu anda. Jika anda salah janganlah egois sadar dirilah meminta maaf kepadanya, dengan begitu selingkuh pun akan menjauh dari hubungan anda. Jika anda membutuhkan tips untuk menjauhkan pasangan anda untuk berbuat selingkuh di bawah ini ada beberapa tips untuk anda.

1. Menerima Pasangan Apa Adanya
Ini benar sekali karena saling mengetahui kelemahan dan keunggulan masing - masing bisa memecahkan maslah di kehidupan ini. Arti dari pasangan itu adalah jika seseorang kekurangan sesuatu anda adalah pelengkapnya dan hal itu berlaku sebaliknya. Jadi sadarlah dengan kekurangan anda dan kelebihan anda dan juga pasangan anda.

2. Perhatian Kepadanya
Ini bisa mempertebal hubungan anda agar terjauh dari kata selingkuh, karena denga perhatian satu sama lain akan meningkatkan kemistri dalam hubungan anda. Tetapi ingatlah janganlah berlebihan karena beberapa pasangan tidak menyukai perhatian kepadanya yang berlebihan karena mereka merasa terkekang dan terganggu, oleh anda.

3. Menjaga Komunikasi Dengan Baik
Walaupun pasangan anda sedang jauh tidak ada di samping anda, anda pasti khawatir tetapi anda harus berfikir positif dan berusaha untuk terus berkomunikasi dengan baik dengan tutur kata yang bagus dan baik, sehingga dia akan percaya bahwa pasanganya sedang menantinya di kampung halaman misalnya.

4. Saling Terbuka
Saling terbukalah terhadap pasngan anda jangan ada rahasia diantara anda dan pasangan anda jika anda tidak mau selingkuh melekat pada hubungan anda. Karena laki - laki biasanya ingin tahu apa yang di sembunyikan dan ingin terbuka dikala mendapatkan masalah.

5. Saling Percaya
Saling percayalah terhadap pasangan anda, karena dengan begitu anda akan terus tenang walaupun pasangan anda sedang jauh bekerja tidak di samping anda. Rasa cemburu yang berlebihan akan memperburuk keadaan hubungan anda dengan pasangan anda.

6. Jangan Saling Mengekang
Terkadang kecemburuan yang berlebihan bisa membuat hubungan cinta anda bisa meregang, tidak sedikit para pria dan wanita yang mengekang pasangannya untuk tidak berbicara dengan lawan jenis, atau juga tidak boleh melakukan ini itu dengan temannya karena takut bisa selingkuh. Hal tersebut malah akan merusak hubungan cinta dengan si dia, memang penting untuk membagung sebuah penghalang antara dengan teman apalagi itu teman lawan jenis, ketika anda ada dalam hubungan cinta. Namun jangan sampai anda dan pasangan anda bisa tertekan dengan penghalang tersebut.

Nah itu tadi tips untuk anda yang ingin meningkatkan kekebalan dalam hubungan anda dan tidak ingin berhadapan dengan selingkuh, cara tersebut bisa anda dapatkan hasilnya jika anda tetap berusaha dengan pasangan anda menjauhi kata - kata atau perbuatan selingkuh. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad